Rabu, 22 Mei 2019

KESAN YANG LUAR BIASA SELAMA MENGIKUTI PELATIHAN IT 6

KESAN YANG LUAR BIASA SELAMA MENGIKUTI PELATIHAN IT 6
Oleh : TP2G PGRI LUMAJANG

Syukur Alhamdulillah,

Atas berkat rahmat yang Maha Kuasa, segala puji bagi Allah atas limpahan barokah yang luar bisa sehingga saya dapat mengikuti kegiatan Pelatihan IT 6 yang diselenggarakan oeh TP2G PRGI Lumajang dengan keadaan sehat wal afiat. Shalawat serta salam kita berikan kepada Nabi besar Muhammad SAW yang telah menuntun kita ke jalan yang benar. Aamiin.

Pada tanggal 18 Mei 2019 hari Sabtu yang lalu, kami telah dikejutkan oleh materi yang luar biasa. Materi yang belum pernah kami sentuh. Materi yang diberikan oleh orang-orang yang ahli dan luar biasa, sehingga kami mampu mengejar materi itu meski perlahan-lahan kami merasa sedikit kesulitan. Namun tak henti-hentinya kami menanyakan kok bisa begini ? kok bisa begitu ?

Materi Pelatihan IT 6 ini sungguh luar biasa, yaitu tentang pembuatan dan membangun weblog yang insya Allah akan bermanfaat bagi kita dan orang lain yang berada di sekitar kita.

Dari materi IN1 yang sudah dipandu oleh pemateri handal di bidang IT, berlanjut pada ON1, ON2, ON3, ON4, dan ON5 kami dapat mengemas dan menyerap materi dengan baik. Dari webblog yang sederhana menjadi tampilan yang luar biasa. Ini belum menuju ke tugas ON6 mungkin lebih hebat lagi. Belum lagi materi pada IN2, yang sesuai jadwal sudah ditentukan. Kalau dilihat dari materi dan pematerinya, insya Allah itu akan lebih hebat lagi. Semoga amal ibadah yang telah diberikan kepada kami mampu memberikan pencerahan dan ilmu yang luar biasa. Bagaikan air mengalir yang tiada hentinya.

Terima kasih kami telah diikutkan pelatihan ini, sehingga kami melek IT. Terima kasih atas materi dan pengalaman yang sudah diberikan. Semoga pemateri dan panitia dari tim TP2G diberikan sehat selalu. Sehingga akan terus berkarya dan berkarya demi Lumajang tercinta.

Harapan kami, semoga di pelatihan IT berikutnya kami diikutkan lagi. Agar ilmu yang kami terima tidak macet ditengah jalan dan tidak ada simpangsiur materi dan tidak ketinggalan IT.

Sampai jumpa kembali di lain waktu yaitu di pelatihan IT berikutnya. 

7 komentar:

  1. tulisan yang bagus mengalir kayak sungai di sentul heeee ....
    tidak boleh ikut lagi, boleh ikut jadi pemateri aja berbagi ilmu, siap bos

    BalasHapus
  2. Tulisannya banyak menekankan kata kunci
    layak di monetise
    www.kangmartho.com

    BalasHapus
  3. Insya Allah. Dengan niat yang baik akan mendapatkan hasil yang baik.

    BalasHapus
  4. Ilmu itu akan berkah jika ditularkan kepada orang lain...jadi...tak tunggu ya...tranfer ilmunya

    BalasHapus
  5. Insya Allah, Monggo bisa sambil silaturahmi

    BalasHapus